Join with us

Home » , , » Putra Mahkota Saudi Pantau Perencanaan Keamanan Haji 2017

Putra Mahkota Saudi Pantau Perencanaan Keamanan Haji 2017

EPA/Olivier Douliery
Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Nayef
HTK Indonesia | Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Nayef bin Abdulaziz memantau perencanaan dan pengembangan keamanan musim haji 2017. Wakil Perdana Menteri sekaligus Menteri Dalam Negeri ini menyaksikan presentasi proyek jaringan serat optik yang akan menghubungkan Riyadh dengan Makkah dan tempat-tempat suci di Mina, Muzdalifah, dan Arafah.
Seperti dikutip dari Asharq Al-awsat, Pangeran Mohammed mendengarkan pula penjelasan tentang teknologi terbaru terkait dprogram komunikasi keamanan terpadu untuk jaringan telekomunikasi nirkabel yang sangat cepat (4G). Teknologi tersebut akan mendukung sistem keamanan, terutama selama musim haji dan umrah.
Sebelumnya, dia bertemu dengan  perwakilan komunitas peduli down syndrome, Voice of Down Syndrome Society (Vdss). Perwakilan Vdss menyampaikan usulannya agar Pemerintah Saudi meningkatkan pelayanannya kepada jamaah berkebutuhan khusus.
INFO UMRAH MURAH Hub : 082240002354
Umrah Murah 2018 | HTK Indonesia
Info Pendaftaran Haji Khusus Visa Furoda  082240002354

Pangeran Muhammed menyambut baik masukan tersebut. Dia balik memuji Vdss yang gencar mengedukasi masyarakat berkebutuhan khusus. Misalnya, dengan  memberikan perawatan, pelatihan, dan pengembangan keterampilan mereka dengan cara-cara yang canggih.
Vdss pun berterima kasih karena telah memberikan  kesempatan bagi mereka untuk bertemu Pangeran Mohammed dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat berkebutuhan khusus.

Redaktur : Agus Yulianto
Reporter : Qommarria Rostanti
Sumber : Republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media